Download Kumpulan Lagu Broery Marantika Mp3 Full Album Lawas Terlengkap | Lagurarmp3

Download Kumpulan Lagu Broery Marantika Mp3 Full Album Lawas Terlengkap  | kembali lagi dengan saya di sini yang selalu bersama kalian semua dalam memberikan berbagai informasi seputar dunia musik yang ada di Indonesia dan mancanegara. ada banyak sekali lagu dari band dan penyanyi yang saya sediakan disini sebagai teman kalian semua dalam melakukan aktivitas dan saat santai kalian semua. saya juga membahas segala perkembangan dunia musik yang ada di tanah air terutama mengenai kumpulan lagu Broery Marantika mp3 full album terbaik yang saya sediakan khusus untuk kalian yang menyukai lagu dari Broery Marantika  . kali ini saya akan membahas meganai biodata Virgoun sekaligus kumpulan lagu Broery Marantika terlengkap yang bisa kalian download dan dengarkan secara gratis. sebab lagu yang saya abgikan hanya sekedar refiew saja . Ada banyak kumpulan lagu Broery Marantika mp3 yang bisa kalian dengarkan dari band yang satu ini . band ini adalah salah satu band yang sanagt populer di tahun 70 an , 80 an hingga 90 an . saya juga ada banyak sekali lagu lainnya yang bisa kalian dengarkan secara gratis salah satunya adalah algu dari boomerang ,iwan fals , sheila on 7 dan masih ada banyak lagi yang lain sebagainya . oke langsung saja silahkan simak terlebih dahulu mengenai profil Broery Marantika dibawah ini. 

Lagurarmp3.blogspot.com

Download Lagu Broery Marantika Mp3 Full Album

Pada rahun 70 na dunia musik tanah air kedatangan sebuah penaynyi yang sangat bertalenta dalam dunia musik yang bernama Brooery Marantik , penyanyi ini mempunyai nama lengkap yaitu broery pesulima dan saat ini lebih dikenal dengan nama broery marantika. ada banayk sekai lag mp3 broery marantika terpopuler yang bisa kalian dengarkan adri penyanyi yang satu ini salah satunya adalah lagu yang berjudul widuri serta masih ada banyak lagi lagu broery marantika terlawas dan terhits sepanjang masa yang bisa kalian dengarkan dari penyanyi yang satu ini . Broery lahir pada 22 juni 1948 dan lahir di ambon . 

selain menjadi salah seorang penyanyi legendair dan sangat populer ia uga merupakan salah satu komponis yang sangat terkenal dengan berbagai karya yangsudah dihasilkan oleh penyanyi ini . ia mempunyai nama lengkap yaitu simon dominggus pesulima dan saat ini lebih dikenal dengan nsama broery marantika atau broery pesulima. Ia masuk dalam industri musik tanah air sejak tahun 1971 dan pada tahun 70 an , 80 an hingga 90 an ia menjadi salah satu penyanyi yang sangat populer dan memilki banyak sekali karya lagu mp3 broery marantika terhits sepanjang masa yang sampai dengan saat ini masih banyak orang  yang mendengarkan lagu yang dinaynyikan oleh penyanyi yang satu ini 

Downoad Lagu Broery Marantika Terhits Sepanjang Masa

Ada banyak sekali jenis musik yang digunakan broery dalam lagu lagu yang mereka hasilkan diantaranya adalah pop ballad , blues dan ada juga genre jazz yang terdapat dalam lagu broery marantika terlawas. kariernya dalam dunia musik indonesia harus terhenti pada tahun 200 sebab penyanyi ini meninggal dunia dan meninggalkan karya yang sangat bagus dan enak untuk di dengarkan. Salah satu lagu populer broery adalah lagu yang berjudul Mawar berdurui dan anging malam serta masih ada banyak lagi yang lain sebagainya yang bisa kalian dengarkan . selian dari pada itu koleksi lagu broery marantika juga ada banyak sekali yang nantinya bisa kalian dapatkan disini .


Oke mungkin cukup itu dulu yang bisa saya bagikan kali ini dilain waktu saya akan memberikan kembali mengenai band yang satu iini maka dari itu pantengin terus website ini ya untuk mendapatkan perkembangan mengenai dunia musik yang aad di Indonesia  terutama band Armada saya sudha menyedikan link download lagu Broery Marantika terlengkap untuk kalian dan bisa kalian unduh dan dengarkan secara gratis sebab refiew lagu Broery Marantika mp3 terbaik ini hanya sebagai sarana promosi dan kalian bia membeli CD atau CD resminya apabila kalian menyukai lagu mp3 Broery Marantika yang sudah sediakan dibawah ini. Oke langsung saja silahkan download lagu Broery Marantika terpopuler dibawah ini dan selamat mendengarkan.

Download Koleksi Lagu Mp3 Broery Marantika Terlawas lengkap

Daftar Lagu The Best Of Broery Marantika Lengkap

Broery Marantika Widuri (Mp3)
Broery Marantika Mengapa Harus Jumpa (Mp3)
Broery Marantika Siti Nurbaya (Mp3)
Broery Marantika Selamat Tinggal (Mp3)
Broery Marantika Seiring dan Sejalan (Mp3)
Broery Marantika Aku Jatuh Cinta (Mp3)
Broery Marantika Ayah (Mp3)
Broery Marantika Kharisma Cinta (Mp3)
Broery Marantika Aku Orang Tak punya (Mp3)
Broery Marantika Duri Dalam Cinta (Mp3)
Broery Marantika Senja Di Kuala Lumpur (Mp3)

Kumpulan Lagu Terbaik Broery Full Album Populer

Broery Marantika Sabar Menanti (Mp3)
Broery Marantika Rindumu Rinduku (Mp3)
Broery Marantika Abang Beca (Mp3)
Broery Marantika Biarkan bulan bicara (Mp3)
Broery Marantika Cinta (Mp3)
Broery Marantika Waktu potong Padi (Mp3)
Broery Marantika  Sabar Menanti (Mp3)
Broery Marantika Mungkinkah (Mp3)
Broery Marantika Antara Cinta dan Dusta (Mp3)
Broery Marantika Balada seorang Minta-minta (Mp3)

Kumpulan Lagu Broery Marantika Terhits Sepanjang Masa

Broery Marantika Alam Jadi saksi (Mp3)
Broery Marantika Senja Kelabu (Mp3)
Broery Marantika July and Romi (Mp3)
Broery Marantika Layu Sebelum Berkembang (Mp3)
Broery Marantika Nasib Pengembara (Mp3)
Broery Marantika Setangkai Bunga Anggrek (Mp3)
Broery Marantika  Bahasa Cinta (Mp3)
Broery Marantika Untuk Apa Lagi (Mp3)
Broery Marantika Jangan Ada Dusta di Antara Kita (Mp3)
Broery Marantika Segalaku Untukmu (Mp3)
Broery Marantika Rindu yang Terlarang (Mp3)
Broery Marantika Dekat Tapi Jauh (Mp3)

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Broery Marantika Mp3 Full Album Lawas Terlengkap | Lagurarmp3"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel