Download Kumpulan Lagu Lawas Deddy Dores Mp3 Full Album Terlengkap | Lagurarmp3

Download Kumpulan Lagu Lawas Deddy Dores Mp3 Full Album Terlengkap | kembali lagi dengan saya di sini yang selalu bersama kalian semua dalam memberikan berbagai informasi seputar dunia musik yang ada di Indonesia dan mancanegara. ada banyak sekali lagu dari band dan penyanyi yang saya sediakan disini sebagai teman kalian semua dalam melakukan aktivitas dan saat santai kalian semua. saya juga membahas segala perkembangan dunia musik yang ada di tanah air terutama mengenai kumpulan lagu Deddy Dores mp3 full album terbaik yang saya sediakan khusus untuk kalian yang menyukai lagu dari Deddy Dores . kali ini saya akan membahas meganai biodata Virgoun sekaligus kumpulan lagu Deddy Dores terlengkap yang bisa kalian download dan dengarkan secara gratis. sebab lagu yang saya abgikan hanya sekedar refiew saja . Ada banyak kumpulan lagu Deddy Dores mp3 yang bisa kalian dengarkan dari band yang satu ini . band ini adalah salah satu band yang sanagt populer di tahun 70 an , 80 an hingga 90 an . saya juga ada banyak sekali lagu lainnya yang bisa kalian dengarkan secara gratis salah satunya adalah algu dari boomerang ,iwan fals , sheila on 7 dan masih ada banyak lagi yang lain sebagainya . oke langsung saja silahkan simak terlebih dahulu mengenai profil Deddy Dores dibawah ini. 

lagurarmp3.blogspot.com

Download Lagu Mp3 Deddy Dores Full Album Mp3

Dedi Suriadi atau yang pada sat ini dikenal dengan nama deddy dores adalah salah satu penyanyi legendaris yang ada di tanah air dan ia menjadi salah satu apenyanyi kebanggan kota surabaya sebab ia adalah salah satu putra kelahiran surabaya . saat ini ada banyak sekali lagu mp3 deddy dores yang bisa kalian dengarkan dari penyanyi yang satu ini sebab selama berkarya dalam industri musik tanah air ia adalah salah satu musisi yang sangat produktif dalam menciptakan sebuah karya dan juga menyanyikkan lagu karya yang ia ciptakan . Doddy Dores lahir pada 28 nobvember 1950 dan pada tahun 70 an ,80 an ,hingga 90 an ia menjadi salah satu penyanyi yang sangt populer pada waktu ini.

Penyanyi yang berasal dari surabaya ini memasukkan genre pop rock kedalam lagu deddy dores mp3 terpopuler nya dan diaransemen sedemikian rupa hingga menjadi salah satu kakrya lagu yang sangat enak unutk di dengarkan . Namun karier penaynyi yang satu ini harus berakhir pada tahun 2016 sebab ia sudah meninggal dunia pada 17mei 2016 namun karya yang dihasilkan penyanyi yang satu ini akan terus ada dan akan selalu dikenang oleh para penikmat musik kenangan yang ada di tanah air. Selain menjadi salah eorang penyanhyi ia juga merupakan salah satu pencipta lagu yang sangat hebat dan banyak sekali lirik yang dihasilkan oleh penyanyi ini dapat menyentuh hati para pendengarnya.

Download Lagu Deddy Dores terpopuler dan Terhits Sepanjang Masa

Sebelum memutuskan unutuk bersolo karier pennyanyi ini sebelumnya sudah membentuk sebuah grup musik yang pada saat itu diberi nama rhapsodia dab sudah beberapa kali berganti nama menjadi  freedom of rhapsodian dan band ini sendiri aktiv dari mulai tahun 1969 hingga tahun 1972 dan salian dari pada itu ia juga pernah menjadi salah satu anggota grup musiik lainnya yang bernama Super kid dan pada saat itu ia bersama stanzah dan jelly tobing bekerja sama dalam menghasilkan karya bersama dan band super kid ini didirikan pada tahun 1975. ia juga penah beberapa ali manggung bersama salah satu band yang sangat legendaris yang ada di tanahh air yang bernam god belss.


Oke mungkin cukup itu dulu yang bisa saya bagikan kali ini dilain waktu saya akan memberikan kembali mengenai band yang satu iini maka dari itu pantengin terus website ini ya untuk mendapatkan perkembangan mengenai dunia musik yang aad di Indonesia  terutama band Armada saya sudha menyedikan link download lagu Deddy Dores terlengkap untuk kalian dan bisa kalian unduh dan dengarkan secara gratis sebab refiew lagu Deddy Dores mp3 terbaik ini hanya sebagai sarana promosi dan kalian bia membeli CD atau CD resminya apabila kalian menyukai lagu mp3 Deddy Dores yang sudah sediakan dibawah ini. Oke langsung saja silahkan download lagu Deddy Dores terpopuler dibawah ini dan selamat mendengarkan.

Download Koleksi Lagu Deddy Dores Terlawas dan Terlengkap

Deddy Dores Bagai lilin kecil

Deddy Dores Biar seperti bidadari

Deddy Dores Biarlah berlalu

Deddy Dores Bias sinar

Deddy Dores Bintang kehidupan

Deddy Dores Cintaku tak terbatas waktu

Deddy Dores Cintaku takkan berubah

Deddy Dores Hatiku bagai terpenjara

Deddy Dores Hatiku masih milikmu

Deddy Dores Hatiku seputih gaunmu

Deddy Dores Hilangnya seorang gadis

Deddy Dores Ingin memeluk dirimu

Deddy Dores Khais laila

Deddy Dores Masih ada cinta

Deddy Dores Matahariku

Deddy Dores Mendung Tak Berarti Hujan

Deddy Dores Nasib cintaku

Deddy Dores Nostalgia nurhayati

Deddy Dores Nyalakan api

Deddy Dores Rayuan setan

Deddy Dores Setitik air

Deddy Dores Sinarilah

Deddy Dores Siti nordiana jangan pisahkan

Deddy Dores Untuk apa lagi


Download Lagu Deddy Dores Full Album Rar (105 Mb)

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Lawas Deddy Dores Mp3 Full Album Terlengkap | Lagurarmp3"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel